Contact Us

PT. POWER SERVICE INDONESIA
Jl. Raya Gunung Putri Km. 4
Gunung Putri
Bogor 16961

Telp.: 021 - 86861407 / 86860022 / 86860066
Fax.: 021 - 86862211
Email.: info@poservin.com
Marketing.: sales-eng@poservin.com

8 komentar:

  1. Konversi genset solar ke gas, apakah bisa utk MWM 85 KVA. Gas apa yang digunakan? Elpiji?
    tumpakdmo@gmail.com

    BalasHapus
  2. Selaat Siang,
    Kami mempunya 2 Diesel Genset @ 275 KVA dengan konsumsi solar sekitar 25 Lt/jam. Kami mempunyai sumber gas sebesar 400 mmbtu/day, dan bermaksud untuk pasang diesel-gas conversion kit. Apakah bisa dilakukan dan berapa perkiraan biaya Conversion Kit tersebut?

    Salam,
    Teguh W - PT Formasi Sumatera Energi
    email: teguh.wibowo@forsumen.com

    BalasHapus
  3. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Non Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI(Consultan Bank Gransi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami antar :

    Jenis Jaminan,
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Paymen Bond (Surety Bond)

    Salam
    Ade Efendy Hidayat
    Hp . 085311228502
    Email: ademjl03@gmail.com
    PT.MEKARJATI JAYA LESTARI
    (Konsultan Bank Garansi & Surety Bond)
    Tlp : 021 29833066 / Fax : 021 29833067
    Pemasaran :
    Jl. H Ten N0.8 Kec.Kayu Putih Kel.Pulogadung Jakarta Timur 13210

    BalasHapus
  4. Kami mempunyai genset diesel 1250 Kva dan 500 Kva, kami ingin menghemat pemakaian solar krn hrg solar ditempat kami sangat mahal dan susah dijangkau krn kami berada di kabupaten kuala enok Riau. Oleh sbb itu kami berkeinginan menggunakan jasa serta keahlian perusahaan anda utk efesiensi biaya genset kami.
    Kami sangat membutuhkan info harga pengkonversian utk 2 unit genset tsb.

    Terimakasih..
    Fery raphitamarinasari@gmail.com
    Hp (081266770684).

    BalasHapus
  5. Kepada Yth,
    Perusahaan Bumn/Swasta
    Attn:Accounting/Finance/Legal
    Di Tempat

    Hal : Penawaran Kerjasama Pembuatan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan

    Lampiran :1 (Satu)Berkas Penawaran

    Dengan Hormat,

    Terlebih dahulu perkenalkan Kami dari PT.TEGAR MANDIRI BERSAUDARA (Konsultan Bank Garansi & Surety Bond), adapun dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan kerjasama dibidang penerbitan Garansi Bank dan Surety Bond yang telah di back-up oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta, diantaranya adalah ; BANK BTN, BNI, BRI, BCA, JATIM, JABAR, SINARMAS, BUKOPIN, dll. Sedangkan untuk Surety Bond bisa kami terbitkan dari ASURANSI ASKRINDO, JAMKRINDO, BOSOWA, BUMIDA, MEGA PRATAMA, RAYA, ACA, SINARMAS, dan Asuransi swasta umum lainnya yang telah terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia.
    Adapun jasa asuransi yang kami tawarkan diantaranya : Contractor’s All Risk (CAR), Conprehensive General Liability (CGL), Workman Compesation Liability(AL), Marine Hull (MH), Surat perintah pencairan dana akhir tahun (Sp2d), Builder Risk dan jasa asuransi lainnya.

    Demikianlah surat penawaran ini yang dapat kami sampaikan. Semoga ini merupakan langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di nomor : 0812 12685676, atau kirimkan Email ke : donifiransyah88@gmail.com

    Best Regards,
    Doni firansyah


    BalasHapus
  6. Kepada Yth,
    PT. Power Service Indonesia
    u.p : Direktur / Finance
    di-
    Tempat
    Perihal: Penawaran kerja sama penerbitan bank garansi dan asuransi tanpa agunan (Non Collateral)

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. SEMIDANG JAYA BERSAMA (Insurance Brokerage) Dimana kami telah di Back up oleh beberapa perusahaan Ansuransi Kerugian Swasta nasional maupun Asuransi BUMN, serta perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan Bank Garansi yang di terbitkan oleh Bank diantaranya: Bank BNI, Bank BRI, Bank DKI, Bank Bumi Putra, Bank Sumsel, Bank Sulut, Bank Sumut, serta Bank swasta lainya. dan Bank Garansi yang kami terbitkan telah diterima diinstansi Pemerintahaan, (BUMN. BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA).

    Thanks and Best Regards,
    Benta Valentino, STP
    PT. SEMIDANG JAYA BERSAMA
    Komp. Bulog Blok D No. 12
    Jl. Bangunan Barat, Kampung Ambon
    Jakarta Timur 13210
    Tlp : +62 21 - 2984-7648 (Hunting)
    Fax : +62 21 - 2984-7649
    HP : 0812 103 4090 / 0812 180 9091
    Note:
    ü Pembayaran ke pihak PT. SJB bisa dilakukan 2 – 3 Minggu setelah BG diterima pihak Client
    ü Waktu Penerbitan BG 2 – 3 Hari
    ü Dokument dan Polis BG kami antar jemput dan tidak ada biaya Transportasi
    ü Untuk jenis jaminan Surety Bond dengan memakai List Asuransi Swasta terbit dalam waktu 10 menit dan sudah diantar ke pihak Client
    ü Untuk Penerbitan BG dan Surety Bond murni pihak PT. SJB yang bekerja dengan tidak ada biaya tambahan
    ü Bisa Menerbitkan jenis jaminan Custume Bond dan SP2D
    ü Untuk semua jenis jaminan Bank Garansi dan Surety Bond tidak ada dikenakan biaya collateral / agunan sama sekali

    BalasHapus

  7. Terpaksa sy ucapkn dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW yang sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




    BalasHapus