Company Profile

PT. Power Service Indonesia didirikan pada tahun 2003 sebagai perusahaan join Indonesia/Jerman yang beroperasi di Indonesia.

Misi kami adalah untuk menyediakan komprehensif one stop solusi untuk semua client kami di bidang ketenagalistrikan dari penyediaan daya hingga distribusi daya.

Kami dapat mencapai ini dengan mengandalkan pengalaman yang luas dan reputasi
membentang sepanjang tiga puluh tahun
 di industri listrik Internasional.

Bidang bisnis Konsultan Energi terdiri dari beberapa layanan di bidang ketenagalistrikan dan semua diciptakan untuk memenuhi standar yang tinggi, efektif dan profesional.
 

Bidang bisnis yang kami jalankan meliputi
  • Mesin diesel dari produsen yang diakui secara internasional
  • Gas Engine dari international produsen
  • Spare Parts mesin diesel dan gas
  • Modifikasi mesin diesel menjadi HFO
  • Bi-Fuel Konversi untuk genset
  • Pengurangan lumpur dan Penghindaran, Regenerasi dan Limbah Minyak
  • Pengurangan Emisi peralatan.
  • Minyak Pembuangan Limbah melalui Insinerator.
  • Bi-Fuel konversi untuk truck
  • Audit energi utnuk tujuan effisiensi dan keselamatan

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan Bumn/Swasta
    Attn:Accounting/Finance/Legal
    Di Tempat

    Hal : Penawaran Kerjasama Pembuatan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan

    Lampiran :1 (Satu)Berkas Penawaran

    Dengan Hormat,

    Terlebih dahulu perkenalkan Kami dari PT.TEGAR MANDIRI BERSAUDARA (Konsultan Bank Garansi & Surety Bond), adapun dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan kerjasama dibidang penerbitan Garansi Bank dan Surety Bond yang telah di back-up oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta, diantaranya adalah ; BANK BTN, BNI, BRI, BCA, JATIM, JABAR, SINARMAS, BUKOPIN, dll. Sedangkan untuk Surety Bond bisa kami terbitkan dari ASURANSI ASKRINDO, JAMKRINDO, BOSOWA, BUMIDA, MEGA PRATAMA, RAYA, ACA, SINARMAS, dan Asuransi swasta umum lainnya yang telah terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia.
    Adapun jasa asuransi yang kami tawarkan diantaranya : Contractor’s All Risk (CAR), Conprehensive General Liability (CGL), Workman Compesation Liability(AL), Marine Hull (MH), Surat perintah pencairan dana akhir tahun (Sp2d), Builder Risk dan jasa asuransi lainnya.

    Demikianlah surat penawaran ini yang dapat kami sampaikan. Semoga ini merupakan langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di nomor : 0812 12685676, atau kirimkan Email ke : donifiransyah88@gmail.com

    Best Regards,
    Doni firansyah


    BalasHapus